Lampard Soroti Performa Kepa Arrizabalaga

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyoroti performa kipernya, Kepa Arrizabalaga. Ia meminta penjaga gawang itu lebih berani di lapangan.

Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, Kepa bereaksi terlalu lambat dalam menghalau tembakan Hector Bellerin.

Alhasil, Bellerin berhasil mencetak gol memaksakan skor akhir jadi imbang 2-2. Lampard pun angkat bicara soal performa Kepa.

Squawka

“Saya tahu perhatian tertuju kepada Kepa saat ini. Itu sepak bola papan atas. Ya, dengan kakinya, beberapa kali ia bereaksi terlalu lama dan hampir memberikan bola. Terkadang itu bisa mengubah momentum pertandingan,” kata Lampard di Soccerway.

“Itu sesuatu yang akan tahu, harus melihat dan kita akan melihat. Itu normal. Setiap pemain, terutama penjaga gawang, orang-orang akan melihat Anda. Saat itulah Anda berdiri dan menunjukkan keberanian yang Anda miliki. Dia bukan satu-satunya.”

“Kami berada di posisi keempat, yang dipandang cukup bagus. Saya tahu dan kami seharusnya bisa dapat 10 poin lebih. Kita semua harus melihat detail yang lebih baik,” ucap Lampard menambahkan.

Chelsea sementara di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan kolesi 40 poin, hasil dari 24 pertandingan. Kepa dan kawan-kawan unggul lima angka atas Manchester United yang berada di bawahnya.

ChelseaFrank LampardKepa Arrizabalaga