Lampard Sudah Pasrah Soal Willian

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku sudah pasrah soal masa depan Willian. Keputusan akhir ada di tangan pemain Brasil tersebut.

Willian di ambang pintu keluar Chelsea pada musim panas ini. Kontrak pemain 31 tahun itu habis musim ini dan ia masih bimbang soal memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Sejauh ini, menurut penuturan agennya yakni Kia Joorabchian, ada 5 klub yang meminati Willian. Tiga klub yang diyakini menginginkannya adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, serta klub David Beckham di Major League Soccer, Inter Miami.

Bleacher Report

“Ini keputusannya, saya belum mendapatkan jawaban. Saya tahu situasi di klub. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Willian, tetapi saya tidak benar-benar tahu apa keputusannya,” kata Lampard di Goal.

“Jika itu terjadi selama beberapa hari ke depan, seperti yang dia katakan, maka itu akan baik bagi saya dengan cara apa pun. Tentu saja, saya sangat senang dengan Willian. Dia brilian untuk saya musim ini dengan masukan dan etos kerjanya, dalam skuat.”

“Tapi itu adalah pilihannya dan saya menghargai pilihannya. Dia telah menjadi pelayan besar bagi Chelsea, dan jika dia memutuskan untuk pindah, maka Chelsea akan move on dan kita harus melihat ke depan sendiri,” ia menambahkan.

Willian sendiri berseragam Chelsea sejak musim 2013/2014, usai diboyong dari Anzhi Makhachkala. Ia sudah membuat 63 poin dari 339 penampilan, dan turut mempersembahkan dua trofi Liga Inggris, serta masing-masing sekali Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

ChelseaFrank LampardWillian