Lampard Suka Gelandang Haus Gol Seperti Havertz

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Michael Ballack, membocorkan bahwa Frank Lampard sangat menyukai tipe gelandang haus gol seperti Kai Havertz.

Seakan tak puas dengan kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner, Chelsea masih berusaha untuk mendatangkan satu pemain berlabel bintang lagi pada bursa transfer musim panas 2020.

Nama yang santer disebut-sebut sebagai incaran utama Chelsea saat ini adalah gelandang milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Banyak pihak yang mendukung kepindahan Havertz ke Chelsea. Pasalnya transfer ini bisa menguntungkan si pemain.

Seperti diketahui, Havertz sangat menginginkan bermain di Liga Champions pada musim 2020-2021. Hal tersebut bisa diwujudkannya apabila pindah ke Chelsea mengingat klubnya saat ini, Bayer Leverkusen, sudah dipastikan akan absen dari kompetisi elite antarklub Eropa tersebut pada musim depan.

Akan tetapi, hal itu bukan satu-satunya alasan mengapa pindah ke Chelsea akan baik untuk Havertz. Menurut Ballack, Havertz bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi apabila bermain di bawah arahan pelatih The Blues, Frank Lampard.

Bild

“Lampard menyukai pemain yang sangat berbahaya di depan gawang dan jumlahnya tidak banyak,” kata Ballack kepada Bild.

“Havertz adalah pemain yang akan dibantu Lampard untuk berkembang lebih jauh, paling tidak karena dia sendiri adalah seorang gelandang yang rajin cetak gol, yang selalu bergerak ke area berbahaya, mencari peluang untuk menyelesaikannya,” ia menambahkan.

Kai Havertz musim ini menyumbangkan 18 gol dan 9 assist dalam 45 pertandingan bersama Leverkusen.

ChelseaFrank LampardKai Havertz