Lampard Tak Punya Masalah dengan David Luiz

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak punya masalah dengan David Luiz. Hal ini terkait kepindahan mengejutkan poemain Brasil itu ke Arsenal.

Beberapa hari sebelum Luiz hengkang ke Arsenal, bek berpaspor Brasil itu tidak ikut latihan bersama skuad The Blues. Kendati demikian, Lampard meluruskan bahwa antara dirinya dan Luiz tak memiliki masalah.

Diakui oleh Lampard kalau dalam sepekan terakhir ia telah melakukan pembicaraan dengan Luiz. Dari pembicaraan tersebut didapatlah kesimpulan bahwa Luiz akan hengkang. Sedangkan soal Luiz yang tak ikut latihan bersama skuad Chelsea adalah keputusan yang telah dibuat oleh Lampard.

David Luiz menjadi pemain keenam yang hijrah dari Chelsea ke Arsenal.
@arsenal

“Saya tidak akan pernah sok berkuasa di ruang ganti. Saya pikir itu naif untuk mencoba melenturkan otot atau kekuatan saya. Saya tidak perlu melakukan itu. Saya hanya melalui segalanya seperti biasa setiap hari,” kata Lampard di Soccerway.

“Saya menyaksikan bagaimana para pemain berlatih, saya melihat bagaimana para pemain bereaksi di ruang ganti, bagaimana semangatnya. Dan kemudian saya harus membuat keputusan. Dan saya harus mencoba dan membuat pasukan yang sesuai dengan apa yang saya inginkan.”

“Dan saya tidak mengatakan Luiz bukan bagian dari itu, tetapi saya harus membuat banyak keputusan setiap hari dan ini semua bukan tentang berusaha menunjukkan kekuatan, mereka hanya berusaha melakukannya dengan cara saya, karena hal terakhir yang saya yang ingin saya lakukan adalah melihat ke belakang pada saat-saat ini dan berkata, ‘Saya berharap saya telah melakukan hal itu secara berbeda dan saya tidak cukup melakukannya’,” Lampard menambahkan.

Comments
Loading...