Lampard Takut Chelsea Kehilangan Willian

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku sangat membutuhkan Willian. Ia pun berharap pemain asal Brasil itu bertahan di Stamford Bridge.

Kontrak Willian di Chelsea akan habis musim ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda pemain 31 tahun tersebut akan memperpanjang masa kerjanya.

Willian Maklumi Selebrasi Liar Ianni
Getty Images

“Saya tidak bisa bicara soal kontrak, karena saya tidak bisa terlibat dalam uang. Terserah klub untuk melakukannya. Tapi semua orang melihat betapa saya mengandalkan dia, dan memilih dia dan dari apa yang dia hasilkan, saya mencintainya di klub sepak bola ini. Jadi itu jawaban saya.” kata Lampard di Soccerway.

“Saya tahu kualitasnya dari bermain dengannya, tetapi ketika saya melihat Willian selama beberapa tahun terakhir, dia keluar masuk tim. Anda tidak yakin, dari luar, saya ingin melihatnya bahagia. Willian adalah seorang anak bahagia dan santai yang mencintai sepak bola dan itu adalah hal pertama yang saya katakan kepadanya di awal musim.”

“Saya melihatnya sangat penting dalam cara saya ingin bermain. Secara alami, saat mengendalikan bola, kita semua tahu kemampuannya untuk melaju, satu lawan satu, dan menggocek lawan, mengumpan dan menembak. Ini adalah contoh yang luar biasa untuk Callum Hudson-Odoi, untuk Christian Pulisic, untuk pemain muda lainnya yang berpikir satu-satunya bagian dari permainan ini adalah untuk orang, mengumpan dan menembak,” Lampard mengakhiri.

Willian sendiri sudah membela Chelsea sejak 2013. Ia mencatatkan 307 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 55 gol.

Comments
Loading...