Langkah Bruno Fernandes Hijrah ke Manchester Makin Terbuka?

Football5star.com, Indonesia – Gelandang tengah milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes makin berpeluang untuk hijrah ke Manchester. Bruno kabarnya tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen klub Sporting.

Laporan football5star.com yang dikutip dari mirror, Kamis (11/7/2019) menyebutkan bahwa pembicaraan Bruno setelah pihak manajemen Sporting pergi ke Manchester. Dua klub kota Manchester memang disebut-sebut akan jadi pelabuhan berikutnya untuk Bruno.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer diyakini masih terdepan untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang mencetak 20 gol di Liga Portugal 2018-19. Namun, Manchseter City kabarnya tak akan tinggal diam untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut.

Bruno Fernandes - Inter Milan - SB Nation
SB Nation

Manchester City malah disebutkan siap untuk gelontorkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk gaet Bruno. Klub besutan Pep Guardiola juga telah melakukan pembicaraan serius dengan presiden Sporting, Frederico Varandas.

Sebelumnya, pihak Sporting bertahan dengan harga 70 juta euro jika ada klub yang menginginkan Bruno untuk musim depan. Angka ini jauh dari tawaran sebelumnya City yang sebesar 45 juta euro.

Sementara itu pihak Manchester United sendiri belum mengeluarkan angka tawaran resmi. Namun, rumor yang beredar, Solskjaer masih belum puas dengan dua rekrutan anyar Red Devils, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Pria Norwegia itu diyakini mendesak manajemen untuk bisa dapatkan Bruno. Bruno diyakini bakal bisa mendongkrak permainan Manchester United di musim depan.

Comments
Loading...