Langsung Cetak Gol Usai Pulih dari Cedera, Sadio Mane Senang

Football5star.com, Indonesia – Sempat menepi selama beberapa pekan karena cedera, Sadio Mane kini sudah kembali. Ia bahkan langsung jadi penentu kemenangan 1-0 Liverpool atas Norwich City, Minggu (16/2/2020) dinihari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Carrow Road itu Sadio Mane baru dimasukkan pada awal babak kedua. Ia membutuhkan waktu selama 15 menit untuk menjadi pahlawan Liverpool pada pekan ke-26 ini.

“Tentu tidak mudah masuk sebagai pemain pengganti. Sebagai pesepak bola Anda selalu ingin bermain secara penuh. Saya pergi untuk menyembuhkan cedera, lalu bekerja keras dan kembali pada saat yang tepat,” kata Mane kepada Sky Sports, Minggu (16/2/2020).

sadio mane-liverpool
@LFCphoto

“Hasil ini membuat kami makin dekat dengan trofi. Itu adalah target awal dan kami sudah melakukan tugas hari ini dengan sangat baik. Kami akan melakukan segalanya untuk melanjutkan penampilan seperti ini,” ia menambahkan.

Gol yang dicetak mantan pemain Southampton itu sempat menimbulkan kontroversi. Pasalnya terjadi sedikit benturan antara dirinya dengan bek Norwich City, Christoph Zimmermann, sebelum menceploskan bola ke gawang.

Akibat kejadian tersebut wasit sempat memakai Video Assistant Referee (VAR) untuk memastikan itu sebuah pelanggaran atau tidak. Dan pada akhirnya gol tersebut tetap disahkan.

Mane juga menegaskan bahwa ia tidak melakukan pelanggaran. Baginya, benturan di sepak bola merupakan hal normal.

“Saya rasa itu tidak pelanggaran. Benturan yang terjadi di sepak bola menurut saya hal normal. Kita tidak bisa menghindari itu,” tutup Sadio Mane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More