Langsungkan Pernikahan, Vardy Izin Dari Timnas Inggris

Tim nasional Inggris takkan diperkuat oleh Jamie Vardy untuk sementara waktu. Pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan izin untuk menggelar pernikahan yang sudah direncanakan sejak tahun lalu.

Kabar menggembirakan dari Vardy dan Rebekah Nicholson itu diungkapkan oleh manajer timnas Inggris, Roy Hodgson. Vardy disebut akan melewatkan pertandingan melawan Australia, Jumat (29/5), karena harus menggelar resepsi.

“Jamie akan merayakan pernikahannya di hari Rabu, jadi kita takkan melihat dia untuk beberapa hari,” kata Hodgson seperti dilansir oleh Socceway.

“Pernikahannya sudah direncanakan sejak Juni tahun lalu, saya memanggilnya untuk laga persahabatan dan dia membatalkannya, dia mendapatkan hak untuk menikah di hari Rabu (26/5).”

“Publik mungkin terkejut, tapi alasan utamanya adalah untuk itu karena dia harus membatalkan pernikahannya tahun lalu. Lebih sulit untuk saya melihatnya sebagai suatu masalah dibandingkan itu menjadi suatu keluhan mengenai tanggalnya,” imbuh manajer yang pernah menangani Liverpool dan Fulham itu.

Meski Vardy harus absen, Hodgson akan mempunyai amunisi baru untuk lini depan. Para pemain Manchester United sudah bisa bergabung usai menjalani final Piala FA. Wayne Rooney dan Marcus Rashford jelas bisa dipasang menjadi pemain depan untuk laga ujicoba melawan Australia.

Rooney merupakan top skorer Inggris di saat kualifikasi Piala Eropa dengan catatan sebanyak tujuh gol. Sementara itu, Rashford akan bersiap untuk melakoni debutnya di Piala Eropa pada Juni nanti.