Lanjutan Liga Europa Musim Ini akan Berlangsung di Jerman

Football5star.com, Indonesia – Induk Sepak Bola Eropa (UEFA) telah menetapkan bahwa kelanjutan Liga Europa musim ini akan berlangsung di Jerman. Seluruh pertandingan sejak perempat final sampai final akan berlangsung di tanah Bavaria.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa UEFA telah menunjuk empat kota yang akan melangsungkan pertandingan Liga Europa. Keempat kota tersebut adalah Duisburg, Gelsenkirchen, Frankfurt, serta Koeln. Laga perempat final akan berlangsung 10 Agustus mendatang dan finalnya diselenggarakan pada 21 Agustus.

Sedangkan untuk sisa laga 16 besar terjadi sedikit perbedaan. Laga Inter Milan vs Getafe dan AS Roma vs Sevilla akan dilangsungkan di tempat netral. Sedangkan laga 16 besar lainnya tetap dimainkan di stadion yang telah ditetapkan sebelumnya.

BREAKING! UEFA Tunda Pertandingan Liga Champions dan Liga Europa
thisisfutbol

Artinya, Inter Milan vs Getafe serta AS Roma vs Sevilla akan berlangsung di Jerman. Keputusan ini diambil lantaran dua laga tersebut belum bertanding pada leg pertama. Sedangkan enam pertandingan lainnya sudah dilangsungkan Maret lalu.

Karena jadwal dan situasi yang tidak memungkinkan, sisa kompetisi akan berjalan satu leg saja. Dan tentu saja semua pertandingan sampai final nanti berlangsung tanpa kehadiran penonton.

Keputusan ini sudah sesuai dengan keinginan banyak klub, salah satunya Getafe. Presiden klub Liga Spanyol itu, Angel Torres Sanchez, beberapa waktu lalu menginginkan bahwa laga melawan Inter harus berlangsung di tempat netral.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More