Lanjutkan Liga 1 2020 di Tengah Pandemi, Pemain Cuma Bisa Pasrah

Football5Star.com, Indonesia – Melanjutkan Liga 1 2020 di tengah pandemi COVID-19 bikin pemain cuma bisa pasrah saja. Hal itu yang disuarakan striker naturalisasi, Silvio Escobar, yang cuma ikut arahan yang berwenang saja.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 rencananya akan kembali digelar per 1 Oktober mendatang. Partai PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan jadi gong pembuka kompetisi yang sempat tertunda sejak Maret lalu.

Tentu ada banyak resiko memainkan pertandingan di tengah pandemi ini. Pemain sendiri, menurut Silvio Escobar, hanya bisa pasrah saja sambil jaga-jaga diri supaya terhindar dari virus tersebut.

SIlvio Escobar - Tira Persikabo - @frederikmatulessy
instagram.com/frederikmatulessy

“Kalau di tengah pandemi covid-19 saya gak bisa komentar. Soalnya yang tahu itu orangnya pemerintah dan dari PT Liga Indonesia Baru,” ungkap Silvio Escobar kepada Football5Star.

“Saya cuma fokus ke tim saya. Kalau kompetisi jalan kita siap. kalau gak juga kita gak bisa bikin apa-apa,” sambung mantan pemain Perseru Serui itu.

PT LIB sendiri berusaha meminimalisir penyebaran virus berbahaya itu. Salah satu yang dilakukan ialah, memerintahkan klub-klub hanya menggunakan bus saat menjalani pertandingan tandang. Silvio Escobar sendiri sadar akan ada perjalanan yang melelahkan dalam lanjutan Liga 1 2020 ini.

“Ya sedikit sulit soalnya perjalanan jauh untuk kita dari Bogor ke Jogja. Pasti di kompetisi ini pemain dirotasi biar gak ada yang cedera soalnya jadwal mepet,” tutup Silvio Escobar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More