Lanjutkan Tren Positif, Roberto Martinez Sanjung Skuat Asuhannya

Football5star.com, IndonesiaRoberto Martinez memberikan apresiasi kepada Romelu Lukaku dan kawan-kawan setelah meraih kemenangan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Belgia berhasil mengalahkan Skotlandia 3-0.

Kemenangan Belgia atas Skotlandia melanjutkan tren positif skuat asuhan Roberto Martinez di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Hasil tersebut mengantarkan Belgia ke puncak klasemen dengan 12 poin.

Lukaku berhasil mencetak dua gol pada menit ke-45 dan menit ke-57. Performa gemilang Lukaku mendapatkan apresia dari sang pelatih Martinez.

Roberto Martinez - Timnas Belgia - Axel Witsel - Real Madrid - Daily Mail
dailymail.co.uk

“Saya menghargai cinta yang ditunjukkan penggemar terhadap tim nasional ini dan Romelu khususnya. Dia adalah anak laki-laki yang sangat sukses dalam tiga musim terakhir. Dia menciptakan banyak peluang dan gol,” kata Martinez kepada wartawan.

“Saya melihatnya sangat disiplin, dan selama jeda internasional ini ia telah menunjukkan banyak keinginan. Terkadang, saya sedih ketika melihat bahwa Romelu tidak memanfaatkan permainannya di lapangan,” tambah Martinez.

Tidak hanya Lukaku, Martinez juga memberikan kredit terhadap penampilan Kevin de Bruyne dan pemain bertahan yang mampu menjaga gawang dari kebobolan.

“Ini bukan pertandingan pemain tunggal, semua orang berkontribusi untuk kemenangan ini. Kevin memang memiliki pengaruh besar, dia aktif dan sabar. Tapi Eden Hazard juga sangat penting, mengambil tanggung jawab, sementara Lukaku membuat gol dua kali,”

“Jangan lupa kerja keras dari tiga bek tengah, yang mencegah Skotlandia mencetak gol melawan kami,” ucap Roberto Martinez.

Comments
Loading...