Laporta Ingin Barcelona Tikung Madrid Demi Gaet David Alaba

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid punya pesaing berat dalam perburuan David Alaba. Ada Barcelona yang siap menikung mereka untuk mendapatkan bek Bayern Munich.

David Alaba hampir dipastikan hengkang dari Bayern Munich akhir musim ini. Sampai sekarang dia belum juga memperpanjang kontrak yang akan berakhir Juni mendatang.

Sejauh ini Real Madrid yang paling sering dikaitkan dengan penggawa timnas Austria. Tapi belakangan mereka mendapat gagguan dari seteru abadi, Barcelona.

Eurosport

Salah satu calon presiden Barcelona, Joan Laporta, mengaku sedang melihat situasi Alaba. Dia juga percaya Alaba belum melakukan kontak apa pun dengan kubu Los Blancos.

“Saya pikir Madrid belum mengikat Alaba. Hal pertama yang akan saya lakukan adalah berbiara dengan direktur olahraga untuk mengetahui keadaannya,” kata Joan Laporta seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (21/1/2021).

“Saya siap melakukan peningkatan olahraga yang menurut saya memang dibutuhkan klub. Alaba sosok yang menarik dan kami tahu kehebatannya,” sambungnya.

Menarik dinantikan siapakah yang akan memenangkan hati David Alaba. Real Madrid bisa dikatakan selangkah di depan karena sudah bertemu dengan agennya, Pini Zahavi. Mereka juga disebut-sebut bersedia membayar tuntutan gaji sang pemain yang mencapai 10 juta euro permusim.

Akan tetapi, gerak-gerik Barcelona juga tidak bisa dianggap remeh. Jika Joan Laporta benar-benar terpilih sebagai presiden, mereka siap melakukan apa saja untuk bintang 28 tahun.

BarcelonaBayern MunichDavid AlabaJoan LaportaReal Madrid