Laporta Yakin Bisa Selesaikan Masalah Terbesar Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan bahwa masalah terbesar dari Lionel Messi di Nou Camp dalam beberapa tahun ke belakang bukanlah soal uang. Menurut Laporta, Messi selama ini tidak merasa bahagia.

“Leo masih menginginkan Barcelona. Yang saya inginkan adalah mengembalikan kebahagiannya. Ini bukan hanya masalah uang. Anda harus membuat tim yang lebih kompetitif,” ucap Laporta seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (4/12/2020).

“Leo telah ditipu dan itu adalah kerugian besar. Dia adalah pemenang dan tidak tahan melihat tim lain bisa mengangkat Liga Champions,” tambah Laporta.

Menurut Laporta, hubungannya dengan Messi masih berlangsung sangat baik. Laporta menyebut bahwa terakhir dia berkomunikasi dengan pemain Argentina itu pada Oktober. Diakui Laporta, jika kembali terpilih sebagai presiden, ia sudah menyiapkan proposal yang bisa mengangkat tim.

“Terakhir kali saya berbicara dengannya pada Oktober. Saya sangat berterima kasih kepadanya atas semua yang dia lakukan untuk Barcelona. Saya telah mengenalnya sejak 16 tahun dan dia adalah orang yang luar biasa,”

“Ada saling menghargai dan menghormati. Kami berada di dalam klub untuk membuat proposal yang imajinatif dan kredibel kepadanya,”

“Leo sangat menginginkan skuat yang membawa kembali kegembiraan. Sebuah tim seperti Barcelona membutuhkan semangat tim di ruang ganti. Saya pernah menjadi presiden Barcelona dan saya tidak ingin membuat tim tidak stabil dan berada di kondisi sulit,” tutup Joan Laporta.

BarcelonaJoan LaportaLaLigaLiga SpanyolLionel Messi