Laporte Buka Permasalahan Dirinya dengan Deschamps

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester City, Aymeric Laporte, mulai mengumbar permasalahannya dengan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Ini tak lepas dari tidak masuknya nama sang bek ke skuat Prancis di Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League.

Keputusan Deschamps tidak memanggil Laporte memang cukup mengejutkan. Sejak memperkuat City musim dingin lalu, ia berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pembelian terbaik Pep Guardiola.

Akan tetapi, Deschamps justru meninggalkannya saat Piala Dunia. Sang pelatih lebih memilih Samuel Umtiti, Raphael Varane, serta Lucas Hernandez. Ketika ditanya penyebab dirinya tidak dipanggil timnas, Laporte menjawab masalah sesungguhnya ada dalam diri sang pelatih.

laporte-prancis
madeinfoot.com

“Pertanyaan itu tidak bisa saya jawab. Masalahnya ada pada pelatih yang tidak memanggil saya, jadi saya hanya menunggu dan terus bekerja keras, hanya itu. Tapi tentu saja saya tidak berpikir itu karena alasan olahraga,” ujar Laporte seperti dilansir Daily Mail, Jumat (14/12/2018).

“Mungkin Anda bisa bertanya pada pelatih secara personal. Saya tidak punya permusuhan secara personal dengannya, tapi jika seseorang ada masalah, itu dari dia bukan saya. Saya rasa dia tidak memanggil saya karena alasan personal, tapi saya tetap menghormatinya,” ia menambahkan.

Pemain yang didatangkan Manchester City senilai 57 juta pounds dari Athletic Bilbao itu terakhir kali berseragam Prancis pada Maret 2017. Ketika itu ia masuk sebagai pemain pengganti ketika Les Blues kalah 0-2 dari Spanyol dalam laga persahabatan.

Comments
Loading...