Laporte: Man. City Lebih Kuat dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Aymeric Laporte, mengaku optimistis dengan peluang timnya menjuarai Premier League musim ini. Pasalnya, menurut Laporte, The Citizens lebih kuat dari pesaing utamanya, Liverpool.

Man. City menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League. Pasukan Pep Guardiola tertinggal dua angka dari Liverpool yang bertengger di puncak, tetapi masih mengantongi satu laga sisa.

Oleh sebab itu, Laporte menyatakan keyakinannya bahwa The Citizens mampu menyalip The Reds. Bek asal Prancis tersebut juga berharap bisa meraih semua trofi pada akhir musim ini.

“Jika memenangi hampir semua pertandingan, Anda merasa berada di klub yang sangat besar. Anda harus terus berjuang untuk memenangi semua trofi. Itu yang kami inginkan di klub ini,” kata Laporte, seperti dilansir Telefoot.

“Menjadi klub terbaik di liga adalah hadiah yang penting dan saya berharap bakal mengakhiri musim ini dengan beberapa trofi,” ujarnya.

guardiola bangga city juara
Manchester City (Foto: Twitter @ManCity)

“Menurut saya, kami lebih kuat dari Liverpool. Namun, itu bakal sedikit berbeda. Liverpool memiliki skuat yang sangat bagus, tetapi saya berharap kami akan membuat perbedaan. Saya di klub ini untuk memenangi semua trofi, termasuk Liga Champions,” tutur Laporte.

Peluang Manchester City meraih trofi dari semua kompetisi yang diikuti masih terbuka. Selain telah menjuarai Piala Liga Inggris, David Silva dan kolega juga lolos ke final Piala FA dan perempat final Liga Champions.

Comments
Loading...