Laporte: Manchester City Ingin Kuasai Sepak Bola Inggris

Football5star.com, IndonesiaAymeric Laporte mengatakan Manchester City ingin menguasai sepak bola Inggris selamanya. Man City ingin berada di top level sepak bola Inggris meski baru saja meraih treble di kompetisi domestik.

Aymeric Laporte, mantan pemain bertahan Athletic Bilbao, yang didatangkan Manchester City pada Januari 2018, tampil dalam 35 penampilan di Liga Inggris musim 2018-19 dan juga turut andil dalam kemenangan 6-0 pada final Piala FA melawan Watford.

Setelah merayakan kemenangan di Piala FA, Laporte mengungkapkan visi Man City untuk musim depan dan menekankan keyakinannya dapat meningkatkan kualitas mereka di Liga Champions dan mempertahankan kesuksesan mereka dalam waktu yang lama di masa masa yang akan datang.

thenational.ae

“Ini musim yang luar biasa.” Akan tetapi, Laporte turut kecewa atas tersingkirnya Man City dari Liga Champions. “Kami kecewa dengan Liga Champions tetapi saya pikir kami bereaksi dengan sangat baik dan membuat musim yang luar biasa.”

Laporte juga mengatakan, setelah Piala FA klubnya tidak akan larut dalam kemenangan, namun akan terus mempersiapkan guna terus meraih kesuksesan di masa mendatang.

“Piala FA adalah yang terakhir di musim ini dan saya sangat senang juga memenangkannya. Sekarang kita akan menatap ke depan pada musim baru. Tentu kami ingin selalu berada di puncak. Kami memiliki tim untuk melakukan hal-hal ini.” ungkap Aymeric Laporte.

Laporte terikat kontrak dengan Manchester City hingga 2025 dan ia mengaku senang dapat bermain dan dilatih oleh Pep Guardiola yang dinilainya sebagai salah satu manajer terbaik.

“Tentu saja dia salah satu manajer terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik,” kata Aymeric Laporte.

Comments
Loading...