Laporte: Manchester City Makin Kesulitan Kejar Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan mengejutkan Manchester City dari Newcastle United membuat bek andalan mereka, Aymeric Laporte, ragu dengan kansnya mempertahankan gelar Premier League. Kalah 1-2 di St James Park membuat jarak poin timnya dengan Liverpool berpeluang menjadi tujuh.

Liverpool bisa memperlebar jarak andai mampu mengalahkan Leicester City pada Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Ini pula yang ditakuti Laporte jika anak asuh Juergen Klopp benar-benar menaklukkan tim tamu.

Walau begitu ia tidak mau putus asa. Pemain asal Prancis ini pun menekankan timnya harus bekerja ekstra keras karena upaya untuk mempertahankan gelar kali ini jauh lebih sulit dari musim lalu.

Newcastle United - Manchester City - Liga Inggris - Football5star
premierleague.com

“Tentu saja selalu mengecewakan jika Anda menderita kekalahan karena artinya bagi kami adalah gagal mendekati Liverpoool di posisi puncak. Kami harus lebih banyak belajar lagi dan tetap melihat ke depan. Kami tidak boleh lagi mengulang kesalahan dan berpikir untuk laga selanjutnya,” kata Laporte seperti dilansir Daily Mail, Rabu (30/1/2019).

“Masih ada 14 pertandingan di depan, jadi kami harus terus berusaha hingga akhir. Kami punya tim yang hebat dan saya tidak khawatir dengan performa tim ini. Tapi kami membutuhkan kerja ekstra keras karena akan lebih sulit mengejar Liverpool,” ia menambahkan.

Adapun kekalahan dari Newcastle dinihari tadi membuat City sudah kalah empat kali pada musim ini. Sebelumnya mereka sudah dikalahkan oleh Chelsea, Leicester City dan Crystal Palace.

Comments
Loading...