Laporte Perpanjang Masa Bakti di Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Aymeric Laporte memperpanjang masa baktinya di Manchester City hingga tahun 2025. Padahal, ia baru didatangkan oleh Pep Guardiola pada Januari 2018. Kontrak Laporte yang awalnya berakhir pada 2023, diperpanjang dua tahun menjadi tahun 2025.

Posisi Laporte di Manchester City memang sungguh vital. Ia menjadi pemain di The Cityzens, julukan Manchester City yang paling sering bermain di Liga Inggris selain penjaga gawang. Ia bermain di seluruh pertandingan Manchester City di Liga Inggris dengan total 2.337 menit.

“Saya tidak bisa lebih bahagia untuk berkomitmen menjalani masa depan saya di Manchester City. Sejak hari pertama saya tiba di sini, saya disambut oleh Pep dan semua pemain,” urai Aymeric Laporte dikuip Football5star dari laman resmi Manchester City.

laporte-makin sulit kejar liverpool
dailymail

Laporte pun membeberkan alasannya ketika memutuskan menerima perpanjangan kontrak dengan The Cityzens. Padahal, ia baru semusim berseragam biru langit ini. Ia juga ingin memberikan lebih banyak gelar untuk klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut.

“Klub ini menawarkan segala yang saya butuhkan untuk meningkatkan kualitas permainan saya. Saya sudah membuat langkah besar dan saya ingin terus menjadi lebih baik dan lebih baik. Jelas, aku ingin memenangkan banyak gelar dan aku merasa City adalah tempat terbaik untuk memenuhi semua ambisiku.”

Perpanjangan kontrak Laporte menjadi kabar baik baginya sebelum ia akan berhadapan dengan deretan penyerang Chelsea dalam final Piala Carabao pada Minggu (24/02) malam.

Comments
Loading...