Laporte: Premier League Lebih Keras dari La Liga

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Aymeric Laporte, menilai permainan di Premier League lebih keras dari La Liga. Ia berkaca pada pengalamannya hampir semusim main di kompetisi tersebut.

Laporte gabung Manchester City pada Januari lalu. Ia sudah membela The Citizens dalam 20 pertandingan Premier League dan mencetak satu gol.

Sebelumnya, Laporte bermain untuk Athletic Bilbao selama enam musim. Ia mencatatkan 161 kali tampil di La Liga dan melesakkan tujuh gol.

Getty Images

“Inggris mirip dengan Spanyol, tetapi lebih kuat secara fisik, tapi aku benar-benar menikmati aspek itu. Aku menikmatinya sejak hari pertama dan aku merasa sangat betah di sini,” kata Laporte di Soccerway.

“Setiap sesi latihan yang Anda ikuti, Anda harus bekerja sangat keras dan berlatih dengan giat karena tidak ada cara lain untuk mendapatkan tempat yang Anda inginkan. Ini bukan rahasia dan bukan rumus ajaib, hanya kerja keras dan aplikasi,” Laporte menambahkan.

City sendiri kini bertengger di puncak klasemen Premier League. The Citizens unggul dua angka atas Liverpool yang berada di bawahnya.

Pada laga berikutnya, City akan menghadapi West Ham United di Premier League. Duel tersebut akan berlangsung akhir pekan ini.

Comments
Loading...