Latih Napoli, Gennaro Gattuso Belum Hubungi Carlo Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso sudah diresmikan sebagai pelatih baru Napoli. Tapi ia belum menghubungi pelatih sebelumnya yang juga mantan mentornya di AC Milan, Carlo Ancelotti.

Selama ini Gennaro Gattuso dan Carlo Ancelotti memang memiliki hubungan yang sangat erat. Selain pernah bersama-sama di AC Milan sebagai pemain dan pelatih, mereka juga menjalin pertemanan di luar lapangan.

Bahkan bagi pelatih yang akrab disapa Rhino itu, Don Carlo sudah dianggap sebagai ayah sendiri. Namun, sampai saat ini nyatanya dia belum sempat menghubungi sang mentor.

@sscnapoli

“Saya ingin menelepon Carlo tadi malam, tapi saya tahu dia masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ini bukan beberapa hari yang mudah bagis saya karena saya tahu harus mengklarifikasi keputusan saya dengan Carlo dan berbicara pada staf,” ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia, Kamis (12/12/2019).

“Carlo membuktikan diri sebagai orang yang luar biasa. Dia sudah seperti ayah bagi saya karena saya sudah bermain lebih dari 300 pertandingan bersamanya. Saya merasa bersalah menghubunginya sebelum laga Liga Champions dan berbicara soal ini. Saya pikir harus menunda pembicaraan ini,” ia menambahkan.

Kendati demikian, mantan pelatih Milan menegaskan bahwa dia akan terus meminta nasihat Carlo Ancelotti selama melatih I Partinopei. “Saya siap menghubunginya untuk meminta nasihat pada saat-saat sulit dalam karier saya,” imbuhnya.

“Dia membernarkan bahwa hari ini dia memberi tahu saya di mana tim bisa meningkatkan performa dan sekali lagi menunjukkan dirinya sebagai orang yang hebat,” tutup Gennaro Gattuso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More