Latihan Perdana, Asnawi Mangkualam Langsung Bikin Pelatih Ansan Terkesima

Football5Star.com, Indonesia – Asnawi Mangkualam langsung bikin pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, terkesan dalam latihan perdananya. Kim menilai gerakan-gerakan Asnawi sesuai dengan kriterianya.

Asnawi memang baru saja resmi diperkenalkan oleh klub K-League 2 tersebut. Hal itu setelah dia menyelesaikan masa karantina selama dua pekan. Dia pun langsung bergabung latihan Ansan di Jeju, Kamis (18/2/2021) waktu setempat.

Kim Gil-sik menyebut memang belum bisa memberikan penilaian secara menyeluruh terkait kualitas Asnawi Mangkualam. Namun dalam beberapa sentuhan pertama, Asnawi disebutnya sangat baik.

Pelatih Ansan Yakin Shin Tae-yong Tak Berbohong Soal Asnawi Mangkualam Asnawi Mangkualam Mau Jadi Starter? Ini Syarat Pelatih Ansan Greeners

“Saya sudah melihat Asnawi latihan perdana. Namun saya harus melihatnya lebih jauh. Meski, dalam beberapa gerakan dan aktivitasnya sebagai pemain terlihat bagus,” ungkap Kim Gil-sik dikutip dari Sport-G.

“Sekarang, tergantung bagaimana Asnawi. Semuanya mendukung. Timnas Indonesia punya pelatih asal Korea (Shin Tae-yong). Jadi, saya pikir Asnawi tahu bagaimana sepak bola Korea,” sambung Kim.

Meski begitu, Kim berjanji akan membantu pemain berusia 21 tahun itu beradaptasi dalam kerasnya sepak bola Korea. Dia melihat ada sesuatu yang bisa dikembangkan lebih jauh dalam diri Asnawi.

“Ya, saya lihat ada sesuatu. Jadi, saya akan membantu dia beradaptasi secara bertahap melalui latihan-latihan selanjutnya di sini,” pungkas Kim.

Kini Ansan Greeners tengah melakukan pemusatan latihan di Jeju. Mereka tengah mempersiapkan tim demi menatap laga pembuka K-League 2 melawan Gimcheon, 27 Februari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More