Latihan Bersama Tim Utama Radnik, Witan Sulaiman Langsung Digojlok

Football5Star.com, Indonesia – Fisik Witan Sulaiman langsung digenjot oleh tim pelatih usai bergabung latihan di skuat utama FK Radnik Surdulica. Witan bergabung dalam tim yang tengah menggelar pemusataln latihan (TC) di Turki.

Seperti diberitakan sebelumnya, Witan memang sempat mengalami masalah pada kesehatannya. Dia sempat mudik ke Palu saat diberi libur oleh tim asal Kroasia itu dan dikabarkan mengalami flu.

Namun demikian, kini tampaknya Witan sudah mulai pulih. Mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut bahkan dipanggil oleh timnya untuk bergabung dalam latihan di Turki.

Sesampainya di Kota Antalya, Turki, Witan Sulaiman langsung digenjot fisiknya. Hal itu terlihat setelah salah satu tim pelatih Radnik Surdulica, Igor Delibasic, yang mengunggah video saat sang pemain tengah berlatih.

Akun sosial media resmi Radnik pun mengunggah foto Witan ketika sedang berlatih bersama rekan-rekannya di Turki. Rencananya dalam TC di Turki tersebut, Radnik akan menjalani tiga partai uji coba.

Salah satu lawan yang akan dijajal Ranik ialah melawan Khimki, pada Rabu (20/1/2021). Setelah itu, mereka akan melawan Dinamo Tbilisi dan terakhir meladeni tim Ukraina, Ruh, pada 27 Januari.

Witan sendiri belakangan kembali kesulitan mendapatkan tempat di Radnik Surdulica. Bahkan, pada awal musim 2020-2021, namanya tak didaftarkan oleh Radnik di Super Liga Serbia. Meski, perlahan tapi pasti dia mulai kembali masuk daftar skuat.

Sang agen, Dusan Bogdanovic, mengakui kalau Witan sulaiman sempat berada dalam masa-masa sulit. Dia sempat kelelahan karena juga harus menunaikan masa baktinya di Timnas U-19 Indonesia.

“Witan baik-baik saja. Dia mengalami 10 bulan yang sangat sulit, banyak penerbangan dan perjalanan serta perubahan kondisi cuaca dan lingkungan,” kata Dusan saat dihubungi awak media.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More