Kembali Latihan di Persija, Skill Eropa Marco Motta Memang Tak Bisa Bohong

Football5Star.com, Indonesia – Marco Motta akhirnya kembali berlatih di Persija Jakarta dan langsung menunjukkan kebolehannya. Bahkan dia sempat dua kali mengolongi rekan setimnya dalam sebuah simulasi pertandingan dalam latihan tim.

Kedatangan Motta memang sudah lama dinantikan oleh para pendukung Persija. Dia sempat lama tak memberikan jawaban terkait renegosiasi kontrak, hingga akhirnya resmi pulang lagi bersama Macan Kemayoran menatap lanjutan Liga 1 2020.

Dalam latihan tim yang digelar di Depok, Marco Motta bahkan langsung menunjukkan kebolehannya. Dia dua kali mengolongi rekan setimnya Resky Fandi.

“Dua kali nutmeg dengan korban yang sama,” tulis akun Twitter resmi Persija Jakarta. Sontak banyak Jakmania yang memuji aksi Marco Motta yang memang punya skill kelas Eropa.

“Beda kelas emang skill Eropa,” tulis @mohalfimn. “Jam terbang di Eropa gak bisa bohong,” sahut @AbidinSfl. “Kelas emang mantan pemain Eropa,” @louisgrignon_.

Pelatih Persija, Sudirman, menyebut kalau memang latihan tim belum terlalu digojlok ke taktik. Karena Ismed Sofyan cs baru saja diberi waktu libur. Apalagi, Liga 1 2020 baru akan dilanjutkan per November mendatang. Itu pun masih menunggu izin dari kepolisian dahulu.

“Latihan ini untuk menjaga sentuhan bola dari para pemain. Dari yang kami lihat, para pemain langsung menunjukkan semangat berlatih yang luar biasa setelah empat hari libur,” ujar Sudirman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More