Latihan Perdana Bareng Persija, Bruno Matos Kaget Sambutan Jakmania

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos, kaget terhadap sambutan Jakmania yang hadir. Menurutnya, baru kali ini ia menjumpai antusiasme yang begitu besar dari fans sebuah klub.

“Secara keseluruhan latihan perdana berjalan dengan baik. Mungkin gangguannya hanya pada lapangan sintetis yang memang aku belum terbiasa dengan hal ini. Tapi, sisanya tidak ada masalah,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Kemudian untuk Jakmania, ini pertama kalinya saya melihat pemandangan seperti ini. Waktu di Serbia, persaingan antara Red Star dan Belgrade tidak begini. Terima kasih atas dukungannya,” sambungnya.

Bruno Matos - Persija Jakarta - Liga 1 - Football5star
f5s/yohanes

Ia membandingkan dengan pengalamannya bermain di beberapa negara, salah satunya Serbia. Negara Balkan tersebut dikenal punya dua klub dengan rivalitas tinggi, Crvena Zvezda dan Partizan Belgrade. Menurutnya, jumlah penonton yang datang di sana masih kalah dibandingkan di Jakarta.

Bruno tercatat pernah membela Crvena pada musim 2015/16. Selama satu musim, ia mencetak satu gol dari lima pertandingan. Musim berikutnya, ia menjalani pinjaman di Novi Pazar, klub sebelumnya.

Pengagum Ronaldinho tersebut merasa langsung seperti di rumah sendiri. Ditambah, salah satu staf pelatih Persija, Claudio Antonio, juga berasal dari kota yang sama sepertinya.

“Dia berbicara banyak hal kepada saya. Paling banyak tentang latihan harus seperti apa dan sebagainya. Kami berasal dari kota yang sama jadi tidak ada masalah,” pungkas Bruno.

Comments
Loading...