Latihan Perdana Bersama Liverpool, Alisson: Saya Seperti di Rumah

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker, sudah melakoni latihan perdana bersama skuat Juergen Klopp. Di hari pertamanya itu, ia sudah merasa seperti di rumah sendiri.

Alisson didatangkan Liverpool dari AS Roma dengan nilai transfer 67 juta pounds. Nilai ini sekaligus menegaskan dirinya sebagai penjaga gawang termahal di dunia saat ini.

Walau sudah resmi menjadi milik The Reds sejak pertengahan Juli, kiper 25 tahun itu baru bergabung dengan Jordan Henderson dkk. Ini tak lepas dari masa libur tambahan yang didapat usai membela Brasil di Piala Dunia 2018.

@lfc_family

“Ini menjadi hari yang hebat dan saya tak sabar menghadapi kompetisi baru. Saya punya waktu yang cukup beberapa hari bersama keluarga, tapi saya sudah lama menantikan saat-saat seperti ini,” kata Alisson seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool, Selasa (31/7/2018).

“Ini baru hari pertama saya dan saya sudah merasa seperti berada di rumah. Saya sudah bertemu beberapa rekan satu tim di sesi latihan pagi, tapi itu belum selesai karena kami masih punya latihan di sore hari,” sambungnya.

Liverpool akan menghadapi West Ham United di laga perdana Premier League musim 2018-2019. Alisson dipercaya akan menjalani debut di laga tersebut. Walau begitu, ia percaya diri menjadi palang pintu terakhir The Reds di London Stadium.

“Persiapan dua pekan yang saya punya bukanlah waktu yang lama. Tapi itu cukup untuk saya dan rekan lainnya. Kami siap menjalani laga pertama melawan West Ham,” tegasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More