Latihan Perdana di Persija, Begini Ungkapan Alfath Fathier

Football5Star.com – Alfath Fathier tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai melakukan latihan perdana bersama Persija Jakarta. Dia mengaku nyaman karena mendapat sambutan yang baik dari rekan-rekan setim.

Seperti diketahui, Alfath memang menjadi salah satu dari empat pemain baru yang sudah diperkenalkan Persija. Dia bersama Muhammad Rafli sebagai pemain anyar sudah menjalani latihan pertamanya bersama Persija di Lapangan PS AU, Halim, Senin (13/1/2020).

Alfath mengaku tak gugup meski baru kali pertama berlatih dengan teman-teman setim yang baru. Apalagi, beberapa pemain Persija sudah jauh lama kenal.

Alfath Fathier resmi direkrut Persija Jakarta dari Madura United.

“Saya merasa senang sekali karena di sini juga banyak teman-teman yang sudah kenal lama sama Alfath. Terus dari latihan tadi saya merasa nyaman,” ungkap Alfath Fathier kepada wartawan.

Meski demikian, pemain yang musim lalu memperkuat Madura United itu tetap akan menunjukkan gairahnya dalam latihan. Apalagi, posisi bek sayap di Persija terbilang ketat.

“Ya mungkin perlu adaptasi ke depannya karena saya juga ada yang belum tahu, belum mengenal seseorang yang ini itu, jadi masih adaptasilah, mudah-mudahan ke depannya saya bisa memberikan yang terbaik dan bisa lebih baik lagi,” tutup dia.

Comments are closed.