Latihan Perdana Persebaya Diikuti 10 Pemain

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya langsung tancap gas. Pasa Kamis, 10 Januari 2019, mereka mengadakan latihan perdana. Bertempat di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, latihan ini hanya diikuti 10 pemain.

Latihan perdana Bajul Ijo dipimpin langsung oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman. Djanur didampingi oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro yang baru saja memperpanjang masa baktinya sampai musim 2019 usai. Mereka berdua didampingi juga oleh Rudy Eka Priyambada yang menjadi asisten pelatih fisik.

Latihan perdana ini baru diikuti oleh 10 pemain. Delapan di antaranya adalah pemain lama yang telah meneken kontrak untuk musim depan. Dua pemain adalah Novan Setya Sasongko dan pemain trial, Imam Arief.

Misbakus Solikin Antusias Hadapi Muhammad Taufiq
Persebaya.id

“Belum lengkap, tapi tidak masalah. Masih tahap welcoming saja. Baru hadir sepuluh pemain, delapan diantaranya pemain musim lalu. Kami sudah mendapatkan Novan dan ada satu pemain yang trial, Imam Arief yang sebelumnya kiper PSM Makassar dan Persib Bandung,” ungkap Djanur dikutip Football5star dari laman resmi Persebaya.

Para pemain lama yang hadir dalam latihan perdana adalah penjaga gawang Miswar Saputra, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, dan Andri Muliadi. Di lini tengah ada Rendi Irwan, Misbakus Solikin, M. Hidayat, serta pemain sayap, Oktafianus Fernando. Pemain lama yang masih absen di latihan perdana adalah Ruben Sanadi, Irfan Jaya, dan Otavio Dutra.

Pada latihan perdana kemarin juga diikuti oleh para pemain muda. Baik dari Persebaya U-19 maupun tim satelit PS Kota Pahlawan. Diantaranya ada nama kiper muda Stevano Alexander Pietersz dan Ababil Syahbela. Serta penyerang muda Vengko Armedia dan bek Andre Aprilianto. Total ada 10 pemain muda yang menjalani trial.

Comments
Loading...