Latihan Perdana, Persija Jakarta Mohon Hal Ini Dipatuhi Jakmania

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta secara resmi akan menggelar latihan perdana menyambut kompetisi musim 2021, Senin (1/3/2021). Mereka meminta suporternya, the Jakmania, jangan coba-coba datang karena latihan digelar secara tertutup.

Dengan kepastiannya izin buat Piala Menpora 2021, tim-tim peserta memang sudah mulai ancang-ancang mempersiapkan skuatnya. Tak terkecuali Persija yang akan kembali memulai latihan setelah libur beberapa bulan.

Latihan Persija Jakarta sendiri rencananya akan digelar di POR Sawangan, Depok. Demi menjaga protokol kesehatan ketat, dan juga mengingat masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Persija memutuskan untuk menggelar latihan tertutup untuk umum

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, meminta the Jakmania juga turut menghindari penyebaran Covid-19. Maka itu, dia berharap Jakmania tak mencoba untuk datang dalam latihan tim.

“Untuk keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, maka kami memutuskan untuk menggelar latihan dalam rangka persiapan Piala Menpora 2021 secara tertutup,” kata Prapanca dalam laman resmi Persija Jakarta.

“Dengan ini, untuk kebaikan bersama, para pendukung Persija diharapkan untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih,” tambah Prapanca.

Skuat Persija sendiri sudah mulai berkumpul sejak Minggu, 28 Februari 2021. Semua pemain Macan Kemayoran harus menjalani tes SWAB dahulu sebelum kemudian berlatih Senin (1/3/2021).

Muhammad PrapancaPersija JakartaPiala Menpora 2021