Latihan Sevilla Terganggu Akibat Ulah Fans

Football5Star.com, Indonesia – Performa Sevilla musim ini tidaklah jelek-jelek amat. Hingga jornada ke-19 mereka masih berada di peringkat enam klasemen La Liga. Namun, hal itu nampaknya tidak cukup membuat fans garis keras Los Rojiblancos puas. Bahkan para ultras menganggu sesi latihan Jesus Navas dkk, Senin (15/1/2018).

Kekalahan memalukan 3-5 dari tim sekota, Real Betis, disinyalir menjadi penyebab utama kemarahan fans. Suporter yang berjumlah 20 orang ini pun meminta pertanggungjawaban pemain mengenai hasil minor tersebut.

Amukan ultras yang bernama Biris Norte ini sudah tentu menyasar pelatih Vincenzo Montella yang baru ditunjuk menggantikan Eduardo Berizzo yang dipecat. Menurut El Desmarque, Sevillanistas sempat terlibat percakapan serius dengan beberapa pemain Sevilla seperti Nolito, Guido Pizzaro, Navas, dan kapten tim Nicolas Pareja.

@SevillaFC

Walaupun tidak ada insiden yang berarti terjadi, sikap fans ini mengindikasikan bahwa mereka mulai gerah dengan performa tim kesayangannya. Apalagi akhir pekan lalu klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pijzuan ini takluk di tangan klub sekelas Alaves.

Mereka pun menuntut para pemain agar memperbaiki performa di lapangan. Bahkan Don Balon mengatakan bahwa pendukung Sevilla akan melakukan aksi serupa dengan massa yang lebih banyak jika kembali takluk melawan Atletico Madrid di Copa del Rey akhir pekan.

Selain itu, hal ini mengindikasikan fans mulai jengah dengan Montella. Mantan pelatih AC Milan ini pun diyakini sedang berada dalam tekanan tinggi di klub barunya itu.

Comments
Loading...