Laurent Blanc: Pochettino Pelatih yang Tepat untuk PSG

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc meyakini bahwa pelatih anyar Les Parisiens, Mauricio Pochettino merupakan pilihan yang tepat sebagai pengganti Thomas Tuchel.

Menurut Blanc, sebagai mantan pemain, Pochettino bakal lebih mudah untuk bisa beradaptasi dan menerapkan taktik yang tepat untuk PSG. Selain itu kata Blanc, Pochettino memiliki mental orang Prancis.

Lyon - Jean-Michel Aulas - Laurent blanc - Sports Mole
Sports Mole

“Dia adalah pelatih yang baik. Dia bermain di Ligue 1. Dia memiliki mentalitas orang Prancis. Oleh karena itu, dia merupakan pelatih yang tepat untuk PSG. Saya yakin dia adalah pelatih yang sempurna untuk PSG” kata Blanc seperti dikutip Football5star.com dari Sports.fr, Selasa (11/1/2021).

Menurut Blanc, saat ini Pochettino tinggal fokus untuk bisa membuat permainan PSG konsisten di semua kompetisi yang diikuti. Blanc pun sangat senang dengan capaian PSG di beberapa musim terakhir, seperti di musim lalu mampu mencapai partai final Liga Champions.

“Paris Saint Germain adalah klub Eropa yang hebat. Musim ini, mereka berada di babak delapan besar Liga Champions. Sekarang PSG berada satu level dengan klub besar lainnya seperti Real Madrid dan Barcelona,”

“PSG telah bekerja keras untuk mencapai delapan besar Liga Champions musim ini. Sekarang, Anda harus berusaha menjadi yang terbaik di Liga Champuons,” tambahnya.

Laurent Blanc melatih PSG pada 2013 hingga 2016. Tiga musim di klub kaya Prancis tersebut, Blanc mempersembahkan 11 gelar, termasuk tiga gelar beruntun juara Ligue 1.

Saat ini, mantan bek Manchester United tersebut melatih di Liga Qatar bersama klub Al-Rayyan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More