Koscielny Tolak Ikut Tur Pramusim, Arsenal Umbar Kekecewaan

Football5star.com, Indonesia – Laurent Koscielny menolak untuk mengikuti tur pramusim Arsenal ke Amerika Serikat. Kabar tersebut bahkan dikonfirmasi langsung klub berjulukan The Gunners.

Laurent Koscielny merupakan pemain yang masa ikatan kontraknya akan berakhir pada penghujung musim 2019-20. Namun, hingga kini belum ada kepastian terkait masa depannya bersama The Gunners.

Situasi itu pun telah memunculkan sejumlah spekulasi. Terutama munculnya ketertarikan dari tiga klub asal Prancis, yakni Bordeaux, Stade Rennes, dan Olympique Lyon.

Di samping itu, Laurent Koscielny juga menjadi salah satu pemain yang masuk daftar jual Unai Emery. Kini, sang kapten itu pun mengekspresikannya dengan menolak ikut serta dalam tur pramusim Arsenal.

“Kami sangat kecewa dengan aksi Laurent, karena telah menentang instruksi kami,” tulis pernyataan resmi Arsenal seperti dikutip Football5star.com.

“Kami berharap bisa menyelesaikan masalah ini dan tidak akan memberikan komentar lebih lanjut saat ini.”

Bordeaux merupakan tim yang diyakini sudah memberikan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun kepada bek berusia 33 tahun itu.

Koscielny adalah pemain yang didatangkan Arsenal pada musim panas 2010 dari Lorient. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 353 kali untuk The Gunners dan memenangi dua trofi Piala FA pada 2013-14 dan 2014-15.

Musim lalu, ia bermain sebanyak 30 kali bersama skuat asuhan Unai Emery di semua kompetisi. Termasuk satu penampilan bersama tim Arsenal U-21.

Comments
Loading...