Lautaro dan Cutrone akan Jadi Pembeda di Derby della Madonnina

Football5star.com, Indonesia – Derby della Madonnina yang mempertemukan dua tim sekota, Inter Milan dan AC Milan, diyakini akan menjadi panggung untuk dua penyerang muda dari kedua tim, Lautaro Martinez dan Patrick Cutrone. Bahkan mereka disebut akan menjadi faktor pembeda pada laga yang akan berlangsung Senin (22/10/2018).

Adalah legenda Inter, Giuseppe Bergomi, yang menganggap dua penyerang muda itu akan bersinar di laga nanti. Apalagi keduanya sudah sama-sama mencetak gol musim ini.

sempreinter.com

“Ada dua pemain yang menurut saya bisa mewakili derbi besok. Mereka adalah Lautaro Martinez dan Patrick Cutrone. Saya yakin mereka akan menjadi pembeda di derbi karena keduanya tidak mengenal rasa takut,” kata Bergomi kepada Sky Sport Italia, Sabtu (20/10/2018).

Jika dilihat dari pengalaman, Cutrone tentu lebih diuntungkan dibanding Lautaro. Ia sudah pernah menghadapi Inter, bahkan dia juga sudah membobol jala Samir Handanovic saat kedua tim bertemu di Coppa Italia musim lalu.

@acmilan

Sementara Derby della Madonnina ini akan menjadi pengalaman pertama Lautaro. Seperti yang diketahui, pemain 20 tahun itu baru didatangkan I Nerazzuri musim ini.

Di sisi lain, Bergomi juga meyakini laga di stadion Giuseppe Meazza nanti akan menjadi ajang pembuktian dua striker haus gol asal Argentina, Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain.

“Icardi? Saya pikir wajar saja kita berharap lebih darinya, tapi jangan lupakan dengan tugas utamanya mencetak gol. Mungkin Higuain lebih komplet darinya, tapi karakter keduanya berbeda. Jadi ini akan sangat menarik,” tambahnya.

AC MilanGiuseppe BergomiInter MilanLautaro MartinezPatrick Cutrone