Lautaro Kembali Tersenyum Lebar Usai Cetak Gol ke Gawang Frosinone

Football5star.com, Indonesia – Lautaro Martinez membuktikan dirinya sebagai striker masa depan Inter Milan. Terbaru ia mencetak satu gol saat Inter menang 3-0 atas Frosinone di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB.

Gol Lautaro tercipta pada babak kedua. Ia berhasil menyundul bola usai menerima umpan lambung dari Keita Balde dari sisi sayap. Ini adalah gol kedua yang dibuat sang bomber di Serie A.

Pemain asal Argentina ini pun bisa tersenyum kembali usai beberapa waktu lalu mengeluh dengan menit bermainnya yang minim. Dia juga mengaku puas bisa dipercaya lagi oleh Luciano Spalletti sebagai penyerang utama.

@Inter_en

“Saya sangat senang bisa bermain dan mencetak gol lagi. Selalu penting bagi seorang pemain untuk cetak gol. Saya harus selalu siap ketika dibutuhkan pelatih. Ini adalah kemenangan yang penting diraih di hadapan fans sendiri,” kata Lautaro kepada Sky Sport Italia, Minggu (25/11/2018).

“Ini rumah kami dan kemenangan bukan hal yang sulit kami raih di hadapan fans yang luar biasa ini. Kami menang dan kami melakukan tugas dengan baik,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, striker 21 tahun itu takjub dengan sambutan hangat fans. Menurutnya para Interisti punya andil besar dalam perkembangannya selama ini.

“Kecintaan fans sangat penting bagi seorang pesepak bola karena itu membantu mereka bermain lebih baik lagi di setiap pekannya,” tutupnya

Comments
Loading...