Lautaro Martinez Berharap Inter Terus Berada di Puncak Klasemen

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, semringah setelah berhasil mencetak hat-trick pertamanya untuk Nerazzurri saat melawan Crotone. Lautaro mengatakan bahwa Inter jelas akan mengincar Scudetto musim ini.

Lautaro berhasil mencetak hat-trick di laga melawan Crotone yang berakhir dengan skor 6-2, (3/1/21). Il Toro mendedikasikan gol ini kepada anak perempuannya yang akan segera lahir.

“Kami menghadapi tim yang terlatih dengan baik, kami telah banyak bekerja di fase pertahanan dan kami sangat senang dengan kemenangan hari ini, “kata Lautaro seperti dilansir Football5Star.com kepada Sky Sports Italia.

Lautaro melanjutkan, “Saya merindukan perasaan ini, senang mencetak gol, tetapi juga penting untuk bekerja untuk tim. Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga saya, pacar saya Augustina dan putri kami yang akan segera lahir.”

Kemenangan ini membuat Inter untuk sementara naik ke puncak klasemen sampai paling tidak laga Benevento vs AC Milan yang akan diadakan Senin dini hari (4/1/21). Jika Rossoneri gagal menang, Inter dipastikan akan tetap di puncak. Lautaro berharap Inter tetap berada di sana sampai pekan depan.

“Saya senang saat Inter menang, tapi saya bahkan lebih bahagia saat kami menang berkat gol saya. Gelar Serie A adalah salah satu target kami, kami bekerja untuk tetap bertahan di sana. Kami berharap kami akan berada di posisi pertama hingga minggu depan,” kata Lautaro Martinez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More