Lautaro Martinez Bersyukur Bisa Lewati Ujian Berat di Kandang Bolivia

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Argentina, Lautaro Martinez, merasa sangat senang karena bisa memberikan kontribusi maksimal di partai melawan Bolivia, Rabu (14/10) dinihari WIB. Menurut Lautaro, rekan-rekannya harus berjuang ekstra keras untuk membawa pulang tiga poin.

Partai Bolivia vs Argentina di La Paz dinihari tadi berakhir dengan skor 1-2 untuk Albiceleste. Lautaro memberi kontribusi maksimal dengan sumbangan satu gol pada menit ke-44. Gol kemenangan Albiceleste dicetak oleh pemain pengganti, Joaquin Correa pada menit ke-79.

“Kami sempat sangat khawatir jelang pertandingan ini. Karena, secara historis kami selalu kesulitan ketika bermain di sini. Kemenangan ini mengubah banyak hal,” ungkap Lautaro Martinez di sesi wawancara pasca pertandingan.

Lautaro Martinez - Bolivia - Argentina - @argentina 2
twitter.com/argentina

“Kami memang mengkhawatirkan banyak hal. Tapi, kami tetap fokus terhadap tugas utama di sini. Yaitu meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin.”

“Kami tahu pertandingan ini akan berjalan dengan sangat sulit. Saya rasa, kami semua berhasil menunjukkan kebesaran hati untuk bisa meraih kemenangan. Kami sangat bahagia karena berhasil melanjutkan tren positif,” sambung Lautaro.

Kemenangan ini membuat Argentina sukses meraup poin penuh dari dua partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Pasalnya, mereka juga mampu mengalahkan Ekuador pada pertandingan sebelumnya.

Bulan depan, Argentina akan kembali berusaha melanjutkan tren positifnya. Mereka dijadwalkan bakal menjamu Paraguay (12/11) dan melawat ke kandang Peru lima hari berselang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More