Lautaro Martinez Bikin Real Madrid dan Barcelona Saling Sikut

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Striker Inter Milan, Lautaro Martinez membuat dua klub Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona saling sikut.

Dua raksasa Liga Spanyol ini seperti dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (28/3/2020) memang saling bersaing untuk bisa dapatkan jasa striker asal Argentina tersebut.

Diego Milito - Lautaro Martinez - Inter Milan - @lautaromartinez 2

Barcelona disebut-sebut sebagai klub pertama yang ingin mendatangkan Martinez ke Stadion Nou Camp. Kubu Blaugrana melihat bahwa karakter Martinez sangat cocok untuk bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Akan tetapi keinginan Barcelona untuk dapatkan Martinez mendapat saingan. Real Madrid dikabarkan cukup serius untuk bisa mendapatkan Martinez. Kubu El Real menganggap striker Inter Milan itu merupakan pengganti yang pas Karim Benzema di masa depan.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa kubu Inter tak akan dengan mudah melepas Martinez. Inter hanya akan melepas Martinez jika ada klub yang bersedia membayar 110 juta euro.

Perkembangan Lautaro Martinez bersama Inter memang menarik perhatian banyak pihak. Legenda Inter Milan, Diego Milito, mengaku sangat terkesan dengan perkembangan pesat yang ditunjukkan Lautaro Martinez dalam dua musim terakhir.

Milito pun mengakui kalau ia dan Lautaro masih sering bertukar pesan. “Saya dan Lautaro masih sering bertukar pesan. Saya sering menanyakan kabarnya di Inter. Kami memiliki hubungan yang sangat baik,” ujar Diego Milito

“Saya menjadi salah satu sosok yang menyaksikan tumbuh kembangnya. Dia sudah berlatih di tim utama Racing Club semenjak tahun 2014 dan saya sangat senang melihat perkembangannya di Inter saat ini,” tambah Milito.