Lautaro Martinez Diklaim Lebih Baik Ketimbang Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas Brasil, Felipe Melo, merasa takjub dengan penampilan apik bomber Inter Milan, Lautaro Martinez musim ini. Bahkan, Melo menyebut bahwa Lautaro memiliki kemampuan yang jauh lebih baik ketimbang Romelu Lukaku.

“Saya cukup mengenal Lautaro Martinez. Karena, hingga saat ini saya masih mengikuti kiprah Inter Milan. Gaya bermain Lautaro mengingatkan saya akan Gabriel Jesus. Keduanya sama-sama bekerja keras ketika kehilangan bola, serta sering mencetak gol,” kata Felipe Melo kepada Ole.

“Di mata saya, Lautaro adalah pemain ideal untuk masa depan Inter. Dia masih berusia 22 tahun. Tapi, dia memiliki kekuatan serta mampu mencetak banyak gol. Layaknya penyerang modern.”

Felipe Melo - Lautaro Martinez - Inter Milan - Romelu Lukaku - The National
The National

“Saya sangat menyukai gaya bermain Lautaro. Romelu Lukaku mungkin lebih hebat secara fisik. Akan tetapi, Lautaro memiliki kemampuan yang lebih lengkap,” sambung Melo.

Musim ini, Lautaro memang mampu menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Inter. Pemain 22 tahun itu sukses mencetak 12 gol dan tiga assist dari 22 penampilannya di Liga Italia.

Catatan tersebut membuat Lautaro menjadi buruan utama Barcelona di bursa transfer mendatang. Melo pun mendukung wacana Barcelona untuk mendaratkan Lautaro.

“Saya penasaran dengan apa yang akan dilakukan Lautaro di Barcelona. Karena, mereka sudah memiliki (Luis) Suarez dan (Lionel) Messi. Bayangkan apa yang akan terjadi andai mereka berhasil mendatangkan Lautaro dan Neymar,” tandas Melo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More