Lautaro Martinez Dukung Metode Kerja Keras Conte di Inter

Football5star.com, Indonesia – Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, memberikan dukungan penuh kepada Pelatih Antonio Conte yang selalu menuntut skuat La Beneamata untuk kerja keras.

“Ini sangat penting, karena untuk mencapai tujuan besar, Anda perlu berlatih keras, dan kami siap memberikan yang terbaik. Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Conte hari ini, tetapi kami sudah berbicara di telepon empat atau lima kali. Dia adalah pelatih yang banyak fokus pada kerja keras,” kata Lautaro di Soccerway.

“Saya benar-benar ingin segera kembali ke lapangan. Kami membentuk pasukan yang kuat,” Lautaro menambahkan.

Beppe Marotta - Inter Milan - Antonio Conte - Fede Nerazzurra
Getty Images

Conte telah resmi bergabung dengan Inter Milan. Eks pelatih Chelsea itu menggantikan peran Luciano Spalletti. Dia datang ke Inter dengan karier yang sukses sebagai pelatih. Sebelumnya, Conte meraih kesuksesan bersama Juventus, tim nasional Italia dan Chelsea.

Conte selama ini dikenal sebagai pelatih ‘bertangan besi’. Ia selalu menuntut pasukannya habis-habisan di lapangan. Lautaro pun sadar akan hal tersebut dan mendukung penuh semua metode Conte di Inter Milan.

Conte sendiri bakal menukangi Inter dengan durasi kontrak tiga musim. Setiap tahunnya ia akan menerima gaji 10 juta euro atau sekitar Rp 160 miliar.

Adapun Lautaro musim lalu membela Inter dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Argentina itu juga menyumbangkan sembilan gol dan dua assist.

Comments
Loading...