Lautaro Martinez Gabung Barcelona Tinggal Pengumuman

Football5star.com, Indonesia – Presiden Liniers de Bahia Blanca, Carlos Pablo, mengaku yakin transfer striker Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Barcelona tinggal menunggu pengumuman resmi.

Carlos Pablo adalah bos Liniers de Bahia Blanca, klub pertama Lautaro Martinez pada 2013-2014 sebelum sang penyerang pindah ke Racing Club dan Inter Milan.

Senada dengan Presiden Racing Club, Victor Blanco, Carlos Pablo yakin bahwa transfer Lautaro Martinez ke Barca hanya tinggal menunggu pengesahan.

The National

“Perasaan saya adalah bahwa kesepakatan dengan Barca praktis selesai, tetapi saya tidak berpikir mereka akan memberi tahu kami apa pun. Mungkin mereka sedang menunggu musim untuk dimulai kembali,” kata Pablo kepada Radio del Plata.

“Kami akan mendapat 20 persen dari yang akan diterima Racing, yang kami negosiasikan dengan pemilik Racing Víctor Blanco pada saat transfer ke Inter, di samping mekanisme solidaritas, yang mewakili 1,59 persen dari pendapatan kotornya pada nilai transfer.”

“Jika transfer Lautaro terjadi, itu akan menjadi yang terbesar dari bursa ini. Mungkin juga tidak terlalu banyak uang dan akan ada beberapa perbedaan dalam hal pembayaran,” ia menambahkan.

Lautaro Martinez sendiri tampil tajam bersama Inter musim ini. Ia menyumbangkan 16 gol dan 4 assist dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Sang pemain memiliki klausul rilis 111 uta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

BarcelonaInter MilanLautaro Martinez