Penyerang Ini Ingin Situasi Mauro Icardi Segera Diatasi

Football5star.com, Indonesia – Lautaro Martinez berharap situasi yang dialami Mauro Icardi di Inter Milan saat ini dapat segera diatasi. Di mata penyerang muda berusia 21 tahun itu, Icardi merupakan pemain penting dalam timnya.

Perbincangan soal masa depan Mauro Icardi baru-baru semakin memanas setelah dicopot sebagai kapten Inter Milan. Jabatan itu sekarang diberikan kepada Samir Handanovic.

Terbaru, Icardi tidak dilibatkan di pertandingan Liga Europa melawan Rapid Vienna di Allianz Stadion, Kamis (14/2/2019) waktu setempat. Meski tanpa Icardi, Inter mampu menang 1-0 lewat gol Lautaro Martinez dari titik penalti.

“Icardi? Mauro merupakan pemain penting buat kami,” ucap Lautaro Martinez seperti dikutip Football5star.com dari Calciomercato.

“Situasi yang dihadapinya perlu diselesaikan oleh para petinggi klub. Kami hanya perlu memikirkan soal permainan,” ucap penyerang asal Argentina itu.

Lautaro Martinez lanjutkan tuah golnya bagi Inter Milan.
tuttomercatoweb.com

Memanasnya situasi Icardi di Inter tidak lepas dari alotnya proses negosiasi perpanjangan kontraknya. Hingga saat ini, Icardi belum juga bersedia menandatangani perpanjangan kontrak yang sudah disodori Inter. Agen Icardi sekaligus istrinya, Wanda Nara, disebut-sebut menuntut kenaikan gaji.

Di samping itu, Icardi juga mengalami penurunan performa di lapangan. Musim ini, menjadi masa tersulit Icardi sepanjang perjalanan kariernya bersama I Nerazzurri.

Penyerang berusia 25 tahun itu tidak mampu mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A. Sebelumnya, ia tidak pernah mengalami kebuntuan selama itu sejak bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2013.

Kali terakhir ia sanggup menyarangkan bola ke dalam gawang lawan tercipta pada 15 Desember 2018. Saat itu, golnya dari titik penalti memberikan kemenangan 1-0 untuk timnya melawan Udinese.

Parahnya, penyerang asal Argentina ini tidak mampu mencetak gol lewat permainan terbuka sejak Oktober 2018. Kali terakhir, golnya lewat open play tercipta di pertandingan melawan Lazio pada 29 Oktober 2018.

Situasi ini juga semakin meningkatkan potensi hengkangnya penyerang asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Comments
Loading...