Lautaro Martinez: Inter Harus Pertahankan Posisi Puncak

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter, Lautaro Martinez, meminta rekan-rekan timnya untuk mempertahankan posisi pertama setelah mengalahkan Lazio, 3-1 (15/2/21). Lautaro juga membicarakan soal duetnya dengan Romelu Lukaku.

Lautaro berhasil membuat penalti dan mencetak gol di laga melawan Lazio. Kemenangan itu membuat Nerazzurri menyalip AC Milan di puncak klasemen untuk pertama kalinya musim ini. Lukaku berhasil mencetak dua gol di laga itu.

“Romelu bekerja sangat keras untuk tim dan kadang-kadang saya harus mulai berlari lebih awal untuk mengimbanginya dalam serangan balik tersebut,” kata Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

inter milan vs lazio-iF2is
@iF2is

Lautaro melanjutkan, “Saya sedikit lelah, tetapi saya telah melakukan pemulihan dalam latihan dan merasa siap sekarang kapan pun pelatih ingin menggunakan saya.”

Pekan depan Inter akan berhadapan dengan AC Milan dan Nerazzurri punya keuntungan karena tidak bermain di Eropa. Sedangkan Rossoneri harus pergi ke Serbia tiga hari sebelum Derbi untuk berhadapan dengan Red Star Belgrade.

“Kami sangat senang berada di luar sana di depan semua orang, untuk itulah kami bekerja. Seperti yang dikatakan sang pelatih, ini hanya permulaan. Jadi kami harus mempertahankan posisi pertama dan tidak melepaskannya,” kata pemain dengan julukan Il Toro itu.

Lautaro Martinez melanjutkan, “Ada derbi pada hari Minggu, jika kami ingin bertahan di sana, kami harus terus bekerja seperti yang kami lakukan sejauh ini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More