Lautaro Martinez Kenang Saat Dirinya Lihat Inter Juara Liga Champions 2010

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menceritakan tentang pengalamannya saat dirinya masih berusia 13 tahun, dimana dia menonton final Liga Champions 2010. Lautaro menyebut bahwa alasannya menonton Inter saat itu karena banyaknya pemain Argentina yang bermain di sana.

Nerazurri akan memulai perjalanannya di Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, (22/19/20). Lautaro menggenang masa kecilnya ketika menonton final Liga Champions 2010 bersama keluarganya.

“Saya ingat saat saya menonton final Liga Champions di rumah, dengan keluarga saya di Argentina. Itu sangat signifikan karena ada banyak pemain Argentina di sana, dan itu sangat penting untuk kemenangan klub,” ucap Lautaro seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Mourinho Ungkap Perasaan Berbeda Saat Raih Liga Champions Bersama Inter

Lautaro melanjutkan, “Diego Milito mencetak dua gol, ya itu benar. Diego orang dan pesepak bola yang sangat penting di negara saya. Saya bisa bermain dengannya (di Racing Club), yang mana saya sangat menikmatinya. Pasti ada banyak fans Inter di Argentina karena banyak pemain Argentina yang pindah ke klub ini.”

Salah satu pemain penting pada laga itu adalah Javier Zanetti, yang mana saat ini merupakan wakil presiden Inter. Lautaro menyebut bahwa Zanetti membantunya untuk tinggal di Milan.

“Javier adalah orang Inter yang sangat penting, dan juga bagi kami (para pemain). Karena dia mewariskan kepada kami semua yang dia alami di klub ini. Dia melakukannya pada saya ketika saya pertama kali datang ke Italia. Kapanpun saya membutuhkan sesuatu, dia selalu berusaha membantu saya,” kata Lautaro Martinez.

Pemain timnas Argentina itu melanjutkan “Dia selalu mendengarkan dan bertanya bagaimana kabar saya atau membantu saya dengan apa pun yang mungkin saya butuhkan. Dia selalu ada untuk memastikan saya baik-baik saja di dalam dan di luar klub. Dia sangat penting dalam hal itu, jadi saya akan selalu berterima kasih padanya. Dia benar-benar membantuku saat aku datang ke sini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More