Lautaro Martinez Konfirmasi akan Segera Perpanjang Kontrak dengan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang dalam pembicaraan soal kontrak barunya di Inter. Lautaro juga membicarakan soal duetnya bersama Romelu Lukaku di Inter dan bersama Lionel Messi di Argentina.

Lautaro sempat diincar Barcelona pada musim panas tahun lalu. Tapi Barca tak mampu membayar klausul tebus Lautaro yang bernilai 111 juta euro. Klausul tebus itu akhirnya kadaluarsa dan Inter ingin segera memperpanjang kontrak sang pemain walaupun kontrak saat ini baru akan habis pada 2023.

“Saya senang di Inter, Milan adalah kota yang hebat. Agen saya dan klub sedang berbicara dan saya tenang. Saya hanya ingin memberikan segalanya untuk Inter, lalu kita akan mencapai kesepakatan (kontrak),” ucap Lautaro seperti dilansir Football5Star.com dari Sportweek.

tuttomercatoweb

Jika seandainya Lautaro bergabung ke Barcelona, dia akan bermain bersama Lionel Messi. Tapi Lautaro merasa sudah cukup beruntung bermain dengannya di timnas Argentina.

“Itu adalah mimpi besar bagi saya. Luar biasa bisa bermain dengannya (Messi), dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya cukup beruntung bermain dengannya di tim nasional. Dia adalah inspirasi bagi para pemain muda,” ujar Lautaro.

Namun saat ini, duet antara Lautaro dengan Lukaku menjadi salah satu duet tersubur di Eropa. Musim ini mereka total sudah mencetak 27 gol untuk Inter di semua kompetisi.

“Saya jatuh cinta dengan dia (Lukaku), di dalam dan di luar lapangan. Dia pria yang baik, dia berbicara delapan bahasa dan itu penting dalam tim seperti kami. Dia juga sangat rendah hati, sejarahnya mirip dengan saya. Kami datang dari ketiadaan, kami saling memahami,” kata Lautaro Martinez.

Inter MilanLautaro Martinez