Lautaro Martinez Penjelmaan dari Batistuta, Aguero, dan Crespo

Football5star.com, Indonesia – Juan Sebastian Veron menyatakan bahwa Lautaro Martinez tidak bisa disamakan dengan satu pemain saja. Mantan gelandang Inter Milan itu menilai Lautaro adalah penjelmaan dari tiga penyerang legenda Argentina.

Sebagai senior yang juga berasal dari Argentina, Juan Sebastian Veron memuji kiprah Lautaro Martinez di Inter Milan. Bahkan, musim ini performanya di bawah asuhan Antonio Conte semakin mengilap.

Musim ini penyerang berusia 22 tahun itu sudah mengoleksi 13 gol dari 19 penampilan di semua kompetisi. Veron pun semakin yakin bahwa Lautaro bisa lebih bersinar.

Juan Sebastian Veron berbicara soal talenta yang dimiliki Lautaro Martinez.
Zimbio.com

Di mata Veron, Lautaro adalah penyerang memiliki talenta komplet. Dia mempunyai kemampuan yang menjadi gabungan dari Gabriel Batistuta, Sergio Aguero, dan Hernan Crespo.

“Tidak mungkin membandingkannya dengan satu pemain saja. Lautaro adalah perpaduan dari tiga penyerang,” kata Juan Sebastian Veron dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport.

“Dia memiliki pergerakan seperti Aguero. Khususnya saat situasi menyerang dan bagaimana ia memisahkan diri untuk mendikte umpan,” ujarnya.

“Ia juga memiliki tembakan bertenaga seperti Batistuta dan kelicikan layaknya Crespo di dalam kotak penalti. Dia bisa selalu menempatkan diri di posisi dan momen tepat,” ucap Veron.

Comments
Loading...