Lautaro Martinez Sambut Positif Kembalinya Mauro Icardi

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi diketahui telah kembali berlatih bersama skuat Inter Milan, Kamis (21/3/2019). Kembalinya penyerang tajam asal Argentina itu pun disambut positif rekan satu timnya, Lautaro Martinez.

Meski sudah kembali mulai berlatih, Icardi tidak bertemu seluruh skuat Inter Milan. Lantaran sejumlah pemain yang harus kembali ke negara masing-masing untuk melakoni pertandingan jeda internasional.

Walau begitu, hal tersebut tidak akan mengurangi antusiasme Icardi. Kendati tidak akan ditemani sebagian besar rekan setimnya, latihannya tetap diawasi langsung oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

View this post on Instagram

⚫️🔵 #MI9

A post shared by Mauro Icardi – MI9 (@mauroicardi) on

Selama Icardi tidak bermain, Lautaro Martinez tergolong berhasil dalam menggantikan perannya. Meski perannya untuk tampil reguler terancam karena kembali Icardi, Martinez berusaha tetap memprioritaskan kebaikan tim.

“Sungguh, situasi ini tidak bagus, baik buat Icardi mau pun kami dalam skuat. Kami tak bisa berbuat banyak tanpanya. Ia harus membuat keputusan dengan orang-orang terkait disekitarnya,” kata Martinez seperti dikutip TNT Sports.

“Kami ibarat tengah berada di tepian. Kami juga sama sepertinya, bekerja untuk klub. Apa yang terjadi di sekitar dia harus diselesaikan antara perwakilannya dan klub,” ucapnya.

Martinez juga mengungkapkan kebanggaannya bisa tampil impresif untuk tim berjulukan I Nerazzurri di laga derbi kontra AC Milan. Ia sanggup memberikan kontribusi gol dan assist saat Inter menang 3-2 di laga Derby della Madonnina. Ia pun mengaku bahwa saking senangnya sampai membuatnya sulit untuk tidur.

“Saya senang bisa bermain di laga derbi Kota Milan pertama, mencetak gol, dan memenanginya. Saya bahkan tidak bisa tidur setelah pertandingan itu karena terlalu senang,” ucap Martinez.

Comments
Loading...