Lautaro Martinez Sebut Lukaku Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menegaskan bahwa rekannya, Romelu Lukaku memiliki insting gol yang lebih baik dibanding pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo.

Saat ini, Lukaku dan Ronaldo saling bersaing untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A Italia alias capocannoniere. Lukaku hingga pekan ke-18 memang masih tertinggal 3 gol dibanding Cristiano Ronaldo. Lukaku mengemas 12 gol sedangkan CR7 catatkan 15 gol.

“Ronaldo pasti akan menjadi pemain penting bagi Juve, tetapi kami juga punya pembunuh bayaran. Kami harus bertekda di pertahanan agar tidak membiarkan ruang apapun, lalu kami bisa mengalahkan mereka saat menyerang,” kata Martinez seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (18/1/2021).

Lukaku dan Cristiano Ronaldo sendiri pada laga Inter vs Juventus, dinihari WIB tadi tak mampu mencetak gol. Meski Inter mampu menang 2-0, Lukaku absen cetak gol.

Bagi Lautaro Martinez, kemenangan atas Juventus sangat penting bagi skuat Inter. Ia pun menganggap tim Inter saat ini lebih solid dan lebih baik untuk mengarungi sisa musim ini.

“Kami sekarang lebih solid daripada sebelumnya karena kami telah bekerja keras untuk meningkatkan dan harus membuktikan hari ini dengan langkah maju ke pertandingan berikutnya,”

“Itu yang penting, pergi ke sana dan melakukan apa yang kami persiapkan dalam latihan” tambah Martinez.

Dua gol kemenangan Inter pada laga itu dicetak oleh Arturo Vidal pada menit ke-12 dan Nicolo Barella menit ke-52.

Akibat kekalahan ini, Juventus turun satu posisi ke urutan lima klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 33 angka. Juventus terpaut tujuh poin dari AC Milan dan Inter yang menduduki posisi satu dan dua dengan perolehan 40 poin.

Cristiano RonaldoInter MilanRomelu LukakuSerie A Italia