Lautaro Martinez Sempat Tolak Real Madrid Saat Masih Muda

Football5Star.com, Indonesia – Victor Blanco, Presiden Racing de Avellaneda, klub dimana Lautaro Martinez berasal, mengungkapkan bahwa Martinez sempat menolak Real Madrid saat usianya masih 18 tahun. Sekarang dilaporkan Il Toro malah lebih cenderung pergi ke rival Madrid, Barcelona.

Blanco mengatakan bahwa alasan Lautaro menolak Madrid pada saat itu adalah karena dia ingin menjadi pemain yang sukses terlebih dahulu di Racing.

“Pada saat dia bermain di tim muda dan masih berumur 18 tahun, dia mengatakan tidak kepada Madrid. Mereka menawarkan transfer pinjam dengan opsi tebus. Dia menolaknya karena dia ingin menjadi pemain yang sukses di Racing sebelum pergi. Jadi dia tetap disini,” ucap Blanco seperti dilansir Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

FedeNerazzurra

Benar saja, Lautaro mendapatkan penghargaan pendatang baru terbaik di Superliga Argentina sebelum dia pindah ke Inter pada tahun 2018.

Presiden Blanco juga menjelaskan perincian penawaran Madrid terhadap Lautaro.

“Mereka ingin mendatangkannya dan akan membiarkannya berkembang terlebih dahulu di akademi. Tawarannya tidak kecil, dan Racing akan mendapatkan presentase penjualan yang tinggi andai dia dijual oleh Madrid,” ucap Blanco.

Musim ini Lautaro Martinez mencatatkan 16 gol dari 31 penampilannya bersama Nerazzurri. Karena hal itu, Barcelona mencoba ingin mendatangkannya musim panas ini. Bahkan dalam laporan terbaru Lautaro dinyatakan sudah memiliki kesepakatan personal dengan Blaugrana.

BarcelonaInter MilanLautaro MartinezRacing ClubReal Madrid