Lautaro Martinez Susul De Vrij yang Absen Lawan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga melawan Lazio akhir pekan ini, Inter Milan mendapat kabar buruk terkait kondisi pemainnya. Setelah dipastikan tanpa Stefan de Vrij yang cedera, mereka juga akan kehilangan sang bomber, Lautaro Martinez karena masalah yang sama.

Seperti halnya De Vrij pula, cedera Lautaro Martinez ini juga didapat usai membela timnas Argentina di laga uji coba melawan Maroko tengah pekan kemarin. Ia menderita cedera paha yang mengharuskannya absen setidaknya hingga sepekan ke depan.

Melalui akun resminya, Inter menjelaskan keadaan Lautaro yang tidak mungkin diturunkan saat melawan Lazio akhir pekan ini. Tim medis baru akan mengevaluasi kondisinya pada pekan depan.

Lautaro Martinez - Cagliari vs Inter Milan
@Inter

Kehilangan pemain asal Argentina ini tentu menjadi masalah besar bagi skuat Luciano Spalletti. Pasalnya ia selalu diandalkan di lini depan dalam sebulan terakhir.

Tapi di sisi lain, cederanya striker 21 tahun itu bisa membuka jalan bagi Mauro Icardi untuk kembali mengisi starting 11. Ya, mantan kapten Inter itu sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya dan kemungkinan besar namanya akan dimasukkan sang pelatih dalam daftar 23 pemain yang dibawa ke Giuseppe Meazza nanti.

Jika benar-benar dimainkan, ini akan menjadi laga perdana Icardi setelah ban kaptennya dicopot Februari lalu. Menarik ditunggu apakah dengan keadaan seperti ini Spalletti langsung menurunkannya sebagai starter atau menempatkannya di bangku cadangan terlebih dulu.

Opsi lain yang bisa dilakukan Spalletti andai masih mengistirahatkan Icardi pada laga nanti adalah dengan memainkan Keita Balde sebagai striker utama. Apalagi pertandingan nanti punya arti lebih baginya karena akan menghadapi klub yang telah membesarkan namanya, Lazio.

Comments
Loading...