Lautaro Martinez Tak Percaya Inter Buang Keunggulan 2 Gol

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku tak percaya timnya bisa kalah dari Borussia Dortmund, setelahs empat unggul dua gol di babak pertama.

Inter Milan tumbang 2-3 di tangan Dortmund pada lanjutan pertandingan Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Di babak pertama, Inter berhasil mengungguli tim tuan rumah dua gol dari kaki Martinez dan Matias Vecino.

Namun demikian, Dortmund bermain lebih agresif usai turun minum. Tiga gol berhasil diciptakan melalui Achraf Hakimi (2 gol), dan Julian Brandt untuk memastikan comeback.

Hakimi - Dortmund vs Inter Milan - Football5star
Getty Images

“Kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama, tetapi kami tim yang sama sekali berbeda di babak kedua. Mungkin kami menunjukkan kurangnya kedewasaan, karena kami berubah total setelah masa istirahat,” kata Martinez kepada Sky Sport Italia.

“Itu bukan fisik, itu adalah kurangnya konsentrasi dan intensitas menurun lebih dari apa pun. Kami unggul 2-0, kami tidak bisa kalah 2-3. Itu tidak bisa terjadi. Kami harus matang dan tumbuh untuk bermain di level ini.”

“Kami tidak kehilangan harapan untuk lolos, kami sudah tertinggal sejak awal di grup ini, tetapi kami bisa melakukannya,” Martinez menambahkan.

Dengan hasil ini, Dortmund menempati peringkat kedua klasemen grup usai mengoleksi tujuh poin, unggul tiga poin dari Inter di urutan ketiga dan hanya terpaut satu angka dari Barcelona di puncak.

Comments
Loading...