Lautaro Martinez Tak Sudi Inter Milan Finis di Belakang Atalanta

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan dan Atalanta terus bersaing untuk finis sebagai runner-up pada pentas Liga Italia 2019-20. Pada giornata ke-37, keduanya sama-sama menang. Papu Gomez dkk. menang 2-1 atas Parma, sementara Lautaro Martinez cs. menaklukkan Napoli 2-0.

Hasil itu membuat Inter untuk sementara masih berada di posisi kedua classifica Serie A. Mereka unggul 1 poin dari La Dea. Tak ayal, pertemuan kedua klub pada pekan pamungkas akan menentukan posisi akhir. Mengenai hal itu, sikap tegas disuarakan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez membawa Inter Milan tetap berada di posisi kedua classifica Serie A.
tuttomercatoweb.com

Selepas laga melawan Napoli, Martinez menegaskan I Nerazzurri harus finis di atas La Dea. Menurut dia, tim asuhan Antonio Conte wajib menangguk tiga poin atas sang rival utama. Dalam beberapa pekan ini, target utama I Nerazzurri memang finis sebagai runner-up.

“Sepanjang pekan, setelah laga lawan Genoa, kami kerap berdiskusi. Intinya, kami ingin terus menang dan bertahan di posisi kedua. Kami tahu klub lain sudah juara dan kami ingin finis setinggi mungkin,” urai Lautaro Martinez kepada Inter TV seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Harus Menang di Kandang Atalanta

Striker asal Argentina itu lantas memberi ancaman kepada Atalanta. Dia menegaskan, Inter Milan akan tampil habis-habisan di Stadion Gewiss pada giornata pamungkas nanti.

Lautaro Martinez mencetak gol saat Inter imbang 1-1 dengan Atalanta pada paruh pertama Serie A.
tuttomercatoweb.com

“Kami akan datang dan menjawab tantangan Atalanta. Kami harus bekerja dengan baik dalam dua hari ke depan dan melakukan upaya terbaik yang bisa dilakukan untuk membawa pulang tiga poin!” ucap Martinez lagi.

Dalam laga melawan Napoli, Lauatro Martinez tak tampil sebagai starter. Dia baru masuk pada menit ke-60 dengan menggantikan Alexis Sanchez. Hanya 14 menit berada di lapangan, dia menjebol gawang Alex Meret dan membawa Inter unggul 2-0. Itu adalah gol ke-14 Martinez pada pentas Serie A musim ini dan menyudahi puasa gol dalam empat giornata.

Mengenai golnya itu, Lautaro Martinez berujar, “Apakah itu gol terbaikku? Bukan. Gol itu bagus, tapi aku juga melakukannya di Madrid saat melawan Atletico, lalu di Dortmund, dan di Praha juga. Ada begitu banyak gol indah, sulit untuk memilik satu sebagai yang terbaik.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More